<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Thursday, August 12, 2004

Mami, sex itu apa sih?

Seorang anak perempuan yang baru masuk sekolah bertanya kepada ibunya... "Mami, mami? sex itu apa sih Mi?" Terkejutlah si ibu... Teringat akan modernisasi zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran lebih terbuka. Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dikatakan, mulailah si ibu mencari jawaban yang sesuai untuk anaknya dengan harapan anaknya takkan terjebak dalam arus pendidikan global.

Maka si ibu pun mulai memberikan jawaban mengenai apa itu sex dengan perumpamaan antara kumbang dan bunga, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan dan diselipkan pula dengan kisah percintaan antara mami dan daddy dari zaman kuliah hingga dengan kehadiran si cantik yaitu anak gadisnya yang bertanya itu...

Tiba-tiba si anak cemberut. Si ibu keheranan dan bertanya, "Kenapa kamu malah cemberut?" Si anak menjawab... "Jawaban mami itu panjang, tempat jawabnya pendek saja, niih..." katanya seraya menyerahkan buku latihan yang tertulis di sampulnya:

NAME : .............
SEX : .............
Class : .............
Subject : .............

<rha-k>
Kadang, sering terjadi kesalahpahaman antara orang tua dan anak. Bukan saja karena faktor kedekatan dan intensitas berinteraksi, namun kadang karena bahasa anak agak berbeda dengan bahasa orang tua. Biasakanlah berbicara dengan bahasa cinta. Dengan cinta, hidup akan lebih bermakna.
</rha-k>

published by: RaKa Mardika @ 1:23:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

"Tahukah kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari..."
(Pramoedya Ananta Toer)

.: = http://tempatkita.blogspot.com = :.

Previous post: Mengapa Berteriak?... Life and Career... info kesehatan... mengelola karier... Tujuh Prinsip Entrepreneur Sukses... p o e m... pribadi disukai... penyakit kronis... presiden pilihan... mari berhenti sejenak...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang