<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Tuesday, April 06, 2004

s i g h t

miskin serbaneka

Miskin Struktural: Orang yang gak punya akses utk jadi kaya

Miskin Kronis: Udah ga punya akses, bodoh pula

Miskin Skeptis: "Gua miskin gak ya?"

Miskin Fungsionalis: "Kalo gua nggak miskin, nggak bakal ada orang kaya..."

Miskin Anarkis: "Gua miskin... Eluh mau apa?"

Miskin Idealis: "Gua miskin karena itu gua ada..."

Miskin Kausal: "Gua miskin karena gua nggak kaya..."

Miskin Apatis: "Gua miskin... so what?"

Miskin Etnosentrik: "Se-baik2nya umat manusia adalah orang miskin!"

Miskin Marxis: "Gua miskin... musti revolusi nih..."

Miskin Rasional: "Jika gua miskin... maka gua nggak kaya"

Miskin Post-Mo: "Gua miskin dan juga nggak kaya"

Miskin Atheis: "Gua miskin ato nggak, ga ada hubungannya ama Tuhan"

Miskin Progresif: "Gua kurang miskin nih..."

Miskin Sombong: "Gua udah berusaha keras utk jadi orang miskin"

Miskin Pluralis/Demokratis: "Gua miskin karena masyarakat setuju kalo gua miskin"

published by: Monsieur RaKah @ 12:36:00 PM

"Tahukah kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari..."
(Pramoedya Ananta Toer)

.: BrainStorming dari KITA, oleh KITA, dan untuk KITA :.

Previous post: p o e m... p o e m... p o e m... p o e m... p o e m... p o e m... p o e m... p o e m... article... p o e m...

 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang